Download File Membuat Label Undangan Pernikahan dengan CorelDRAW



Salam ngadubanteng masbro...MERDEKA..!! 
Kita bisa berada di sini dan bisa menghirup udara kebebasan sampai pada saat ini merupakan karunia Tuhan dan berkat perjuangan para pejuang kita yang telah merelakan jiwa dan raganya di medan pertempuran dengan Ikhlas hati!!
Mari kita isi kemerdekaan dengan hal yang positif tidak dengan hanya memasang behel di gigi dan ugal-ugalan di jalan atau facebookan dari matahari nongol sampai matahari ngumpet lagi mari kita pupuk semangat berbagi dan peduli terhadap lingkungan kita!

Ha ha ha banyak cong cing juga saya masbro he .... padahal mau berbagi format cara pembuatan label undangan pernikahan dengan corelldraw ga usah di setting karena sudah saya settingkan buat masbro!!

Begini masbro kalau masbro sedang merencanakan pernikahan masbro pasti akan ayu ting ting mm maksudnya masbro akan kesana kemari mencari informasi ini itu..
ngadubanteng mau berbagi format setting label undangan pernikahan yang biasanya sticker yang di isi dengan nama dan alamat tujuan itu lho masbro lo masih lum ngerti..mmm cium ketek masbro sendiri saja buat shock terapi he!!

Jadi begini masbro saya membuat label nama undangan dengan merk "GOLDEN COCK" no.103
karena ukuran dan merk sticker bisa beda hasilnya jadi masbro perlu perhatikan hal ini jika tidak bisa meleset saat masbro print dengan jenis kertas label yang berbeda merk dan ukuran

Caranya masbro tinggal ketik nama dan alamat langsung tinggal print gitu aja dah selesai!!
Kalau masbro pengen mendapatkan soul yang berbeda dalam moment pernikahan masbro dari undangan sampai persiapan ini itu begono begunu masbro siapin sendiri dengan pasangan masbro bisa menambah pengertian bisa lebih salaing mengenal dan lebih berkesan gitu masbro!!



Oke masbro silahkan download desain label stiker undangan pernikahan "Download"
Ini masbro ngadubanteng bikin tip dan trik bikin undangan pernikahan MURAH nah kalau udah download desain label diatas simak dulu trik nagdubanteng ini masak labelnya mau masbro tempelin ke jidat he he..monggooo!! klik di samping ini sebelum klik kentut dulu boleh kok.. UNDANGAN MURAH TIPS DAN TRIK NGADUBANTENG

1 Response to "Download File Membuat Label Undangan Pernikahan dengan CorelDRAW"

  1. Thanks for sharing your inspiring blog the information was very useful to my project..

    Visit:-
    mcafee.com/activate

    norton.com/setup

    ReplyDelete